Senin, 11 Agustus 2014

Shoes; To Some Women, They're Simply Protection To The Feet

Sepatu. Untuk beberapa wanita, mereka mudah untuk melindungi kaki Anda - beberapa potong kulit, kain dan karet yang terus dilindungi dari batu tajam dan duri kaki. Untuk yang lain (mayoritas, tepatnya), itu adalah untuk membeli kecanduan - godaan yang sangat sulit untuk melarikan diri.

Hal ini menjelaskan mengapa ada jutaan desainer sepatu dan toko ritel di seluruh dunia. Dan tidak, bahkan jika itu berarti banyak kompetisi, perusahaan ini tidak berencana untuk menutup dalam waktu dekat, karena semua wanita menyukai sepatu (dan kami menyarankan bahwa Anda berada di situs ini karena Anda seorang wanita dan Anda terbiasa dengan sepatu juga) dan ada miliaran mereka di dunia.

Kita bisa ada alasan mengapa seorang wanita tidak kecanduan sepatu tidak akan menemukan pula. Seperti pakaian, mereka trendi dan mereka harus memiliki begitu banyak variasi yang menarik! Sepatu tidak hanya mereka yang menempatkan sentuhan akhir untuk pakaian apapun, mereka juga dianggap sebagai tanda status dan perhiasan.

Jika Anda ingin sesuatu pusing pada hari Senin, ada sebaliknya Snickers atau Adidas karet sepatu untuk up mood. Jika Anda ingin sesuatu yang girly, Selasa, terpeleset di beberapa sepasang sandal sederhana namun cantik dari Havaianas atau Candies dan Anda siap untuk hari. Jika "kekuatan" adalah apa yang Anda ingin memiliki pada hari Rabu, Anda dapat menggunakan pertandingan rok mini Anda dengan sepatu gaun dari Nine West. Anda punya janji pada hari Kamis? Naiklah ke stocking Anda Via pasangan Spiga. Ada begitu banyak jenis sepatu dan banyak pengecer sepatu katering untuk setiap jenis, tapi begitu sedikit waktu untuk semua. Perasaan ini yang membuat sepatu adiktif, benar-benar. Anda ingin lebih, tapi tampaknya Anda tidak semua dari mereka dapat dengan mudah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda